Bertemu (Jodoh) di Instagram

Tadi siang saya iseng-iseng searching di Instagram. Saya ketik keyword dengan nama depan saya (Putut) di kolom pencarian. Sekedar ingin tahu, apakah ada orang lain yang punya nama mirip dengan nama saya atau tidak.

Sebab, selama ini saya merasa bahwa nama saya itu termasuk dalam kategori nama yang anti-mainstream dan nggak pasaran.

Hasilnya?? bikin saya shock!!!

IMG_20160317_222922

Weladala.. Ternyata kok banyak juga Putut Putut KW di belahan bumi Nusantara ini ya. Kirain cuma saya doang satu-satunya pemegang tunggal Hak Paten atas nama Putut. HEHEHE!! Terbukti, setelah saya scroll ke bawah, ada banyak orang yang bernama Putut. Tidak hanya laki-laki, tapi juga ada beberapa yang perempuan. Oke, ini kabar buruk!!

Kabar baiknya, diantara beberapa orang yang bernama Putut yang saya temukan di Instagram itu, ternyata ada satu sosok yang telah sukses mencuri perhatian saya dan bikin saya ingin menghadiahinya seperangkat alat sholat.

IMG_20160317_203417

IMG_20160317_231716

Konon katanya, kemiripan adalah tanda jodoh. Dan saya tidak ingin berasumsi bahwa hanya kemiripan wajah saja yang bisa dijadikan tolok ukur sebagai satu-satunya tanda jodoh. Sebab, dalam kamus bahasa Fir’aun yang telah disempurnakan, kemiripan bisa saja diartikan kemiripan dalam hal karakter, hobi, cara pandang, perilaku, dan bisa saja soal NAMA.

Jadi, secara teoritis dan filosofis, jika memang benar bahwa kemiripan adalah salah satu tanda jodoh, berarti bisa saya simpulkan secara sepihak dan semena-mena, bahwa Mbak Putut Sulbiyanti itu bisa jadi merupakan…….!!???

image

 

9 comments

      1. Click here to buy!   Mens HoenieMaterial:CottodSizo: LargeStyle -Zipper Chest Size (measured from underarm seam to underarm seam) Approx 24 InchesLength (measured from top of shoulder to bottom hem) Approx 29 InchesSleeve Length: 25 Inches Features: Screen printed graphics. Velvet finish to black lion. Bleach distressed exterior. MSRP:60.00 Shipping:USA- Free Canada- $24.85 Global Priority MailInternational- […]

        Suka

    1. Nice innotmariof, valuable and excellent design, as share good stuff with good ideas and concepts, lots of great information and inspiration, both of which we all need, thanks for all the enthusiasm to offer such helpful information here.

      Suka

    2. Letöltöttem és kipróbáltam a programot, amire nekem kell, arra elég, csak az a gondom, hogy az átkonvertált könyvet a KINDLE úgy jeleníti meg, hogy ismeretlen szerzÅ‘ és ismeretlen mű- Ez nem nagy gond, ha csak egy könyv van a Kindle-n, de ha már több… Hogy tudok ezen segíteni?

      Suka

  1. Guerrina,So happy to hear that yo7&8#21u;re seeing some slow progress in your son’s life. Your words and story were so poignant and I know that many others reading it could relate to it and were touched by it.I once heard the saying “To be a parent is to let your heart walk around outside your body.” Your comment just confirmed that saying all over again.j

    Suka

  2. Ai dreptate ca sa iti poti gasi un job chiar si dupa absolvirea facultatii trebuie sa fi foarte motivat , si sigur pe tine pebtru ca e destul de dificila viata de zi cu zi . si ar fi minunat daca dupa ce terminam faelutatatca am incerca sa ne implicam in activitati de voluntariat pt ca in felul asta gastigam experienta si sansele de angajare cresc.

    Suka

Jangan Lupa Meninggalkan Jejak ya, Bro??

