Keep Spirit, Mblo!!

Nggak terasa sudah sebulan saya nggak update postingan di blog ini. Maklum, laptop saya sedang rewel. Salah saya juga sih sebenernya. Lha bayangkan saja, di saat laptop saya sedang dalam kondisi prima, segar bugar dan sehat wal afiat, bukannya saya pakai untuk hal-hal yang produktif, malah lebih banyak saya pakai untuk nonton film, main game, dan hal-hal lain yang kurang sejalan dengan Aqidah Islamiyah. #Halah

Dan demi menjaga konsistensi saya di dunia blogging, ini saya bela-belain update blog di warnet lho. Ngetiknya juga secara Live alias langsung dari warnet. Keren tho?? Horanggg Kayaaa!!! HAHAHA

Ternyata keputusan saya untuk update blog di warnet nggak sia-sia. Hanya berbekal lihat-lihat video di Youtube, saya malah langsung mendapatkan ide tulisan dengan mudahnya.

Tadinya saya cuma lihat-lihat video stand up comedy, lhakok gak taunya malah nyasar kemana-mana, lalu secara tidak sengaja saya nemuin sebuah video yang ciamik dan penuh inspirasi. Made in Thailand!!!

Jangan dilihat kepentingan iklan terselubung yang ada dibalik video-nya ya, tapi resapi lah nilai-nilai dan pesan moral-nya dengan seksama. Saya jamin, kalau kamu bisa menjadi orang seperti yang ada di video itu, kamu juga bakalan jadi orang yang akan di sayang Gusti Allah.

Ini videonya, silahkan di santap

Kalau misalnya video-nya error atau gimana, ini saya kasih skrinsut-nya, silahkan searching sendiri di Youtube ya

blog putut

Sebenarnya banyak video-video iklan semacam itu di Youtube. Dan menurut saya yang bagus-bagus memang yang Made in Thailand.

Tapi dari sekian banyak video iklan yang ada di Youtube, cuma video tersebut yang menarik perhatian saya.

KENAPA???

Karena video itu cocok banget buat kaum jomblo yang punya banyak stok cinta tapi nggak tau harus dikasih ke siapa. HAHAHA!! Tenang, mblo.. Tenang!! Tak Kancani.

Jadi buat kamu kamu yang merasa dan ngrumangsani sebagai jomblo, coba deh tonton video itu. Saya jamin dirimu nggak bakalan punya alasan lagi untuk galau. Serius!!

Secara nggak langsung, video itu mengajarkan kepada saya bagaimana menjadi seorang jomblo yang keren, bermartabat, elegan dan penuh amanah. Nggak perlu sedih kalau gak punya pacar, masih banyak cara untuk memberikan cintamu kepada orang yang benar-benar membutuhkan. Jangan sedih pula kalau cintamu ditolak gebetan, karena masih banyak orang yang mengharapkan ketulusan hatimu untuk mereka.

Jadi daripada stok cinta di hatimu itu mubazir, alangkah lebih bijaknya jika kamu bersedia untuk membagikannya kepada orang-orang yang ada disekelilingmu. Bisa orang tuamu, saudara-saudaramu, teman-temanmu, tetangga-tetanggamu, atau bahkan binatang-binatang peliharaanmu. Itu malah lebih disukai Gusti Allah.

Pesen saya cuma satu, jangan mewek kalau nonton video-nya ya. Karena videonya mengandung adegan-adegan yang mengharukan dan mewek-able.

 

KEEP SPIRIT YA, MBLO!!

 

Ilustrasi: http://www.f-covers.com

4 comments

  1. Wah, lepinya rusak toh mas broh? Hmmmm… Saran saya, beli satu lagi… kalau lagi duitnya sedikit, ya beli 5 sekaligus!!!

    Wuidihh…… jomblo nich yeee….
    Saran saya, cepat2lah menikah, sebelum distributornya bangkrut… *kabel kaliiii
    mbueheheee

    Suka

    1. Iya mas bro. Mbok aku utang duite.. Gawe tuku tanktop, eh laptop.. 😀

      Asline ora jomblo mas, cuma durong enek seng gelem ae karo aku. Ngoahaha

      Suka

      1. Ich fand die Berichte sehr interessant und informativ. Da ich selbst eher nicht zur IWA fahren kann, freue ich mich natürlich, wenn ich hier Informationen bekomme. Auch die hodeÃufla¶senchn Bilder fand ich sehr gut.

        Suka

  2. F*cking tremendous info here. I am very glad to read your’s article. Thanks a lot and i am looking forward to contact you. Will you kindly drop me a e-mail? Best Wishes Bonusy Buek.cherskimaVA:F [1.6.5_908]please wait…VA:F [1.6.5_908](from 0 votes)

    Suka

Jangan Lupa Meninggalkan Jejak ya, Bro??

