Awas, Ada Psikopat!!

Beberapa bulan terakhir ini, saya lebih banyak mengisi waktu luang dengan menonton film. Sebagai seorang pengangguran garis keras,  memang tidak banyak aktifitas yang bisa saya lakukan sejak saya resign dari pekerjaan, selain hanya mondar-mandir mengikuti panggilan test kesana-kemari. Jadi untuk sementara waktu, saya ingin menikmati masa-masa pengangguran ini dengan penuh rasa nerimo ing pandum. 😀

Entah kenapa, tiba-tiba saya jadi seorang penggila film-film psikopat. Padahal saya termasuk tipikal orang yang takut sekali dengan darah. Serius!! Tiap kali lihat darah mengalir, kepala saya rasanya pusing banget, dan perut berasa mual pengin muntah. Ini jelas sangat tidak memenuhi syarat sebagai seorang penggemar film-film psikopat yang selalu menyuguhkan adegan-adegan berdarah dan mutilasi. Jangankan lihat orang di mutilasi, lihat ayam di sembelih aja saya nggak tega. Beneran!!

Pertama kali saya nonton film psikopat, saya dapet dari seorang teman berupa file video. Judulnya “Wrong Turn”. Awalnya ngeri juga sih nontonnya. Walaupun menurut para penggila film-film psikopat sejati, film Wrong Turn itu biasa saja. Malah ada yang bilang lucu, karena efek-efeknya terlalu konyol. Tapi kalau menurut saya sih bagus, karena saya kan masih pendatang baru. Jadi masih belum terbiasa dengan adegan-adegan yang tak Pancasilais semacam itu.

Sejak saat itu, saya jadi keranjingan hunting film-film psikopat di internet. Dan saya pun jadi rajin donlot film-film psikopat di situs-situs gratisan. Hehehe!!

Nama situsnya filmbagus21.com. Koleksi filmnya lumayan lengkap. Hampir semua genre film ada, lengkap!! Pokoknya rekomended banget deh. Dan lagi, donlotnya juga nggak ribet. Bukan promosi lho. Tapi serius, silahkan dicoba kalau nggak percaya.

Dan, petualangan saya pun di mulai. Setelah melahap semua seri film Wrong Turn dari satu sampe enam, saya tertantang untuk menonton film psikopat yang lebih ekstrim dan brutal lagi. Mulai dari The Texas Chainsaw Massacre, SAW, Hostel, Trilogi Hannibal, Cannibal Holocaust, A Serbian Film, Halloween, Friday the 13th, Scream, dan masih ada hampir 50-an lebih film psikopat lainnya di laptop saya. Semuanya saya lahap dengan penuh kejantanan (walaupun setelah itu perut saya mual). Malah rencananya saya mau hunting film Trilogi The Human Centipede. Saya penasaran banget dengan film itu, katanya filmnya super duper sakit jiwa ekstrimnya.

Saya bukan seorang pengamat film, dan saya juga bukan kritikus film. Jadi disini saya nggak akan ngasih review tentang film-film psikopat yang sudah saya tonton. Karena jujur aja, saya bukan lah pe-review film yang baik. Tapi saya bisa jadi calon menantu yang baik. Trust me!

Ada satu hal yang bikin saya jadi agak aneh akhir-akhir ini. Akibat keseringan nonton film-film psikopat, ujung-ujungnya saya jadi ngerasain efeknya. Saya seringkali membayangkan kalau seandainya psikopat-psikopat sadis di film-film yang saya tonton itu beneran ada di dunia nyata gimana ya?? saya kok jadi ngeri ya. Malah terkadang saya jadi paranoid sendiri. Selalu was-was kalau pergi kemana-mana. Nanti kalau misalnya saya di culik terus di jebak ke dalam game-game mematikan gimana? Atau saya tiba-tiba berubah menjadi seorang psikopat bengis gimana??

Ah, apa jangan-jangan saya aja yang terlalu lebay?

Ilustrasi: http://www.linkedin.com

Jangan Lupa Meninggalkan Jejak ya, Bro??

